Kamis, 25 Juni 2015

Menanti Postingan PKSpiyungan Soal Prabowo Makan dengan Tangan Kiri

''Semut di seberang lautan tampak, gajah di pelupuk mata tak tampak,” sebuah pribahasa yang sudah tak asing lagi begitu pula maksud dari peribahasa tersebut. Entahlah, apakah peribahasa ini layak disematkan pada salah satu situs pkspiyungan.org.

Sebuah situs promosi PKS. Selian itu, situs ini juga begitu aktif mengabarkan Presiden Jokowi, begitu perhatianya sampai-sampai acara  foto yang menampilkan Jokowi tengah minum dengan tangan kiri  saat berbuka puasa bersama anak yatim, berjudul  ‘Buka Bersama Anak Yatim, Jokowi Ajarkan Minum Berdiri Pakai Tangan Kiri.

Merasa belum puas, pkspiyungan kembali memposting akticitas Jokowi terkait makan dengan mengenakan tangan kiri dengan judul “Miris, Jokowi Sering Kepergok Makan Gunakan Tangan Kiri.”

Ternyata oh ternyata, tak hanya Jokowi yang makan dan minum dengan tangan kiri. Salah satu calon presiden dukungan Fahri Hamzah, Prabowo Subianto kepergok melakukan hal yang serupa. Foto-foto aktivitas Prabowo yang tengah menyantap makan dengan mengenakan tangan kiri beredar luas di dunia maya.

Lantas, apakah pkspiyungan akan memberitakan sebagaimana memberitakan Jokowi dengan dalil-dalil agama? Tinggal dinanti saja, apakah pkspiyungan cukup berani mempostingnya?





Tidak ada komentar:

Posting Komentar